post-title

Tips Atasi Rasa Bosan saat Hamil

Sambil menunggu hari persalinan tiba, tentunya ibu hamil bisa merasa bosan. Hal apa saja yang dapat dilakukan sembari menunggu buah hati💖 lahir di dunia?


Persiapan untuk bayi

✍🏻Berbelanja berbagai keperluan bayi

Anda dapat mulai menyiapkan berbagai kebutuhan bayi nantinya dengan membuat catatan daftar yang harus dibeli. Setelah itu, Anda dapat mulai membelinya saat sudah menginjak usia kehamilan ke 7-9 bulan📅.

📸Foto studio untuk kenang-kenangan

Ibu hamil dapat melakukan foto studio dengan perut besar ketika hamil dengan suami💑🏽. Anda dapat menunjukkan hasil foto kepada anak Anda ketika ia sudah besar nantinya.

📝Mulai mengemas perlengkapan persalinan

Anda dapat mulai mengemas barang-barang yang akan dibawa saat bersalin di rumah sakit🏥. Jangan lupa untuk juga membawa perlengkapan bayi seperti pakaian, handuk, dan selimut bayi yang akan digunakan nantinya.


Berkaitan dengan diri sendiri

📌Mencari tahu informasi persalinan

Anda dapat mulai mencari tahu informasi persalinan agar mempunyai persiapan yang lebih matang. Anda juga dapat mencari informasi mengenai cara menghilangkan rasa sakit⚡ atau ketidaknyamanan ketika mengandung.

🏊‍♀️Berolahraga

Anda dapat melakukan olahraga ringan seperti berjalan-jalan santai di dekat rumah, berenang, atau yoga🧘🏻‍♀️. Berolahraga dapat memperlancar peredaran darah dalam tubuh dan meningkatkan mood.

🍳Mencoba memasak makanan sehat

Anda dapat mencari dan mencoba berbagai resep makanan sehat🥕. Mencari tahu berbagai informasi mengenai makanan sehat bagi janin juga baik sebagai pengetahuan.

☘️Melakukan hobby

Anda dapat melakukan hobby yang sudah lama tidak Anda lakukan karena sibuk bekerja. Anda dapat membaca buku📙, mendengarkan musik, atau menonton film.