post-title

Cara Punya Anak Kembar!

Sudah menjadi rahasia umum bahwa untuk mendapatkan buah hati kembar salah satunya adalah melalui faktor genetika✨. Akan tetapi, jika tidak memiliki keturunan keluarga kembar, maka ada beberapa cara untuk menaikkan peluang memiliki anak kembar.


Faktor-faktor agar hamil anak kembar

🏠Keturunan keluarga

Keturunan untuk memiliki anak kembar tidak identik dari pihak ibu berpotensi lebih tinggi untuk membuat lebih dari satu telur🥚 pada setiap siklus.

🤰Kondisi tubuh ibu

Masing-masing kondisi tubuh ibu berbeda. Ibu dengan badan yang tidak tinggi dan kurus memiliki peluang yang rendah untuk memiliki anak kembar. Usia ibu juga berpengaruh, karena hormon peningkat hamil anak kembar dapat dihasilkan saat ibu berusia lebih dari 30 tahun.

📌Faktor non alami

Faktor yang tidak alami seperti bayi tabung, mengonsumsi obat subur, dan program kehamilan lainnya juga dapat meningkatkan keberhasilan untuk mendapatkan anak kembar.💕


Cara agar hamil anak kembar!

🐮Mengonsumsi susu

Pada susu dan produk olahannya, ditemukan hormon pertumbuhan untuk meningkatkan kemungkinan hamil bayi kembar.👶 

🍲Mengonsumsi makanan kaya nutrisi

Menjaga nutrisi makanan sangat baik untuk menjaga kesehatan agar sperma dapat diproduksi secara maksimal dan terjadi pembuahan secara efektif😊. Konsumsi makanan dengan kandungan protein dan seng, seperti biji-bijian. 

💖Posisi saat berhubungan 

Posisi seperti misionaris, doggy style, dan posisi wanita di atas dapat membuat jangkauan dan pelepasan sperma ke sel telur lebih dekat.